Viva La Vitacid

*brace yourself, this is gonna be a lengthy post.* So, it all started with a direct message conversation with my junior high school friend, Ina sang bu dokter. Gue lupa banget awalnya gimana, intinya pertemuan gue sama Vitacid itu asalnya dari Instagram story gue soal jerawat yang kemudian di-reply sama Ina. Alhasil jadi ngobrol-ngobrol soal… Continue reading Viva La Vitacid

Advertisements

Get Set, Go: Rollover Reaction The Face Set Review

Nggak pernah kepikiran samsek kalau Rollover Reaction bakal ngeluarin The Face Set. Pas pertama kali tahu mau ada face wipes-nya juga gue cukup kaget, karena selain bukan pengguna face wipes, penasaran juga kalo RR ngeluarin skincare bakal kayak apa bentuknya. And the face wipes is not alone, there is also face mist and lip balm… Continue reading Get Set, Go: Rollover Reaction The Face Set Review

Game of Thrones Episode Finale Recap: Faves & Hates!

Akhirnya, hari Senin yang ditunggu-tunggu kemarin datang juga. Hari Senin terakhir untuk Game of Thrones Season 7, karena kita harus nunggu satu tahun lagi (bahkan ada bilang season 8 bakal keluar 2019) untuk tahu kelanjutan nasib para rakyat Seven Kingdoms. Jujur, secara keseluruhan menurut gue season 7 ini nggak terlalu seru. Gue rada setuju sama… Continue reading Game of Thrones Episode Finale Recap: Faves & Hates!

The One That Got Away

Nggak akan nutup-nutupin kalau gue sedih dan kecewa dengan hasil pilkada hari ini. Boleh dong, sedih bentar karena pilihannya kalah? Hehe. Sedih karena ketika Jakarta mulai keliatan progress-nya setelah bertahun-tahun ngejogrok begitu aja, eh gubernurnya mau diganti mostly hanya karena agamanya beda sama mayoritas penduduk Jakarta. Mungkin gue kecewa karena gue sendiri nggak pernah nilai… Continue reading The One That Got Away

‘Everyone Is Beautiful’: A Necessary Campaign

This article is first published on magdalene.co as my response to this article.  Nowadays, we are surrounded with “everyone is beautiful” campaigns. We see it in almost every beauty brand’s advertisement, from anti-hair fall shampoo to face moisturizer. One writer argued that such campaign sends confusing messages, while some people see it as a necessary… Continue reading ‘Everyone Is Beautiful’: A Necessary Campaign

Tentang Dubai, Kafir, dan Donat Goreng

Pertengahan bulan Desember kemarin, saya dan tujuh teman-teman media dari Indonesia diundang untuk datang ke Dubai oleh Department of Trade and Commerce Marketing - Dubai Tourism. Selama enam hari lima malam, kita diajak mengunjungi berbagai macam tempat-tempat wisata, mulai dari Burj Khalifa, Dubai Aquarium, Ski Dubai, IMG Worlds & Adventure, dan lain-lain. Di postingan kali… Continue reading Tentang Dubai, Kafir, dan Donat Goreng

Pixi Glow Tonic: A Year After Its Hype

Kayaknya saya akan jadi orang paling basi karena baru ngebahas Pixi Glow Tonic sekarang. Dari tahun 2015 sampai awal tahun ini, produk Glow Tonic dari brand asal Inggris, Pixi, tiba-tiba hits di Indonesia. Segitu hitsnya, karena tiba-tiba langsung ada di foto-foto Instagram semua orang, masuk ke video 'favorites' beauty vlogger, dan jadi holy grail dimana-mana.… Continue reading Pixi Glow Tonic: A Year After Its Hype